Kord Lagu Sayang Maafkan Aku

Belum banyak memberikan waktu. C G Am Em maafkan aku sayang F aku milih liyane G Em tinimbang milih kowe A Dm G bukan aku wis ra tresno Em Am marang sliramu Dm tresnoku wis kadung jeru G.


Not Angka Lagu Aku Takut Repvblik Dan Not Pianika Aku Takut Repvblik Lagu Pianika Belajar

G C cintaku dengan sepenuh jiwa.

. Am Dm kini kau minta aku terima. Maafkan aku sayang F G Am ku tak memilihmu Am Em karena kedua orang tuaku F G Am sangat membencimu. Kunci Gitar Syafiq Farhain - Sayang Maafkan Aku Chord.

G bukannya mengkhianati F G Am E cinta yang telah engkau beri. Am B E Am Am E Dm E Dm A E Am Dm Am Bm E Am Dm kini kau tahu akhirnya. Untuk kita selalu bersama.

Sayang maafkan aku ingin putus D A G A D A sayang maafkan kita harus putus D A G A D A sayang maafkan aku ingin putus D A G A D sayang maafkan kita harus putus AUTO SCROLL Scroll Speed - Font Size - RELATED VIDEO. Chord Gustrian Geno - Maafkan Aku Kasih Capo. Capo di fret 2 Intro G D Em Bm C D G D Em Am D G G D Sayang dimana kamu Em Bm Ku disini sentiasa merinduimu C G Pada bulan pada bintang Am D Seakan tahu perasaanku G D Sayang maafkan aku Em Bm Jika ku pernah melukakan hatimu C D G Em Pada angin.

Lirik Lagu Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Sayang Ungu Sayang Maafkan Aku Ingin Putus Lagu Sayang Ungu dirilis tahun 2012 lalu dan masuk dalam album Timeless. Kepadamu F G Am ku menyayangimuhingga akhir waktu Am Em Padahal aku setia. Friday June 30 2017 Jika ada sebarang masalah tentang chord lagu diatas sila buat aduan pada Form Report Chord yang disediakan.

Watch popular content from the following creators. Fret 2 Intro Am Dm G C Dm Am F G Am. Am F G Maafkan sayanghoo aaa Am F Maafkan sayang Am G malam ini aku tak pulang.

Ulang kord intro ulang rangkap 1 2. G A Maafkan lah diri ini Fm Bm Jika takdir menjemputku dahulu G Fm Bm Hanya saat ini yg dapat menemanimu G A Dengarkanlah sekali lagi Fm Bm Jika kau tak percaya pada diriku G Bilaku berkata A I said i love youu. Maafkan sayang bila diriku.

F Dm maafkan sayang jangan kau pulang. CHORDS USED C G Am Em F Dm D Intro C G Am Em F G Em Am Dm G C Verse 1 C G Sayang dimana kamu Am Em Ku disini sentiasa merinduimu F C Pada bulan pada bintang Dm G Seakan tahu perasaanku C G Sayang maafkan aku Am Em Jika ku pernah melukakan hatimu F. C G Am Em F G Em Am Dm G C Verse 1 C G Sayang dimana kamu Am Em Ku disini sentiasa merinduimu F C Pada bulan pada bintang Dm G Seakan tahu perasaanku C G Sayang maafkan aku Am Em Jika ku pernah melukakan hatimu F C Pada angin pada awan Dm C Ku kirim seribu kemaafan Chorus F G Seandainya bisa ku undurkan Em Am.

Kunci Gitar Enda Ungu - Maafkan Aku Chord Dasar. Kunci gitar dan lirik aku pergi kerja - tri suaka. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Ungu - Sayang.

Kunci Gitar DBagindas - Maafkan Aku Chord Dasar. Harus aku menunggu cinta mu G Dan pabila ku sedari A Kaulah yg pertamakucintai Chorus. Gm Bb F Cm.

No video available. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord Hello - Di Antara Bintang. Video klip lagu ini dirilis pada 7 Mei 2020.

Lagu Maafkan Aku yang dicover oleh Enda - Berikut chord dan lirik lagu Maafkan Aku Lupakan Aku yang dinyanyikan oleh Enda Cover. Intro C G F G C C G F G C G C G Entah harus dari mana F G C Ku memulai kata-kataku G C G Resah gelisah tak menentu F G C Dari jauh lubuk hatiku Intro C G F G C C G Bukan bukan keinginanku F G C Tuk mencoba meninggalkanmu G C G Namun tak bisa ku jelaskan F G C Aku takut menyakitimu Cm - Bm. Am cintaku paling sempurna.

Ini lirik lagu chord gitar dan video klipnya. Dm G C semua itu karena kau sakitiku C F G C F G berulang ku coba tuk bertahan C F G C F G tetapi kau tak pernah. Chord kunci gitar Takkan Pisah Eren Kangen Band INTRO Am F G Am F G Am Am G sayang aku ingin berbicara kepadamu Dm G C E tentang apa yang tengah aku Chord Gitar Aku Ingin Pulang Ebiet G.

Indah Yastamiindahyastami Wienda_72 wienda_72 umi suciumisuci_ Ocean_eyes05ocean_eyes05 Riyan riyan_kelana. Syafiq Farhain - Sayang Maafkan Aku Chord Artist. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Vagetoz - Maafkan Ku Harus Pergi.

Sayang Maafkan Aku CHORDS by Syafiq Farhain for GUITAR UKULELE and PIANO. Create and get 5 IQ. Daftar kunci ini bisa dijadikan contoh kunci.

Dm Bb Dm C Dm Bb Saat mata terlelap oleh malam A Dm ku memikirkan kamu Bb dalam hati bertanya-tanya selalu A Dm apakah aku sayang C F C Dm. Intro C G Am Em F G C G Am Em maafkan aku yang selalu menyakitimu F C Dm G mengecewakanmu dan meragukanmu C G Am Em tersadar aku memang kamu yang terbaik F C Dm G terima aku mencintaiku apa adanya Reff C G Am Em diantara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang F C Dm G. F G C - G.

E Am Am Dm E dulu kau hilang saat aku berjuang. Gm Bb F Cm. Am Em Padahal aku setia.

C G Am Em maafkan aku sayang F nggawe loro atimu G Em ngejurke harapanmu A Dm G aku hanyut dan tenggelam Em Am di lautan cinta Dm cinta yang membuatku pergi G meninggalkanmu. Original chord Intro. 4 dari 5 Posted On.

Intro C Em F G C F G C F G maafkan aku harus pergi C F G C F G meskipun kau tak ingin ku pergi F G tak usah engkau tangisi C Bm Cm A kepergianku kepergianku. -G F Bm E selalu bertahan dalam air mata. Kunci Gitar UNGU - Sayang Chord Dasar.

Explore the latest videos from hashtags. Chord Enda ungu Maafkan Aku - intro Am C G Dm 2x Am C G Dm Tak bisa kulupa saat-saat indah bersama mu Am C G Dm Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan Am C G Dm Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku Am C G Dm Bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu Am Em Maafkan aku int Am C G Dm 2x Am C G Dm Maafkan aku yang tak bisa. Jom dengar kat telefon anda melalui cara-cara tersebutAppleMusiciTunes.

C G Am F. Discover short videos related to lagu maafkan aku enda on TikTok. Ade Selasa 19 April 2022 1954.

Gm Bb F Cm.


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Teks Lucu Not Musik


Pin On Chord Dan Lirik Lagu


Not Angka Kalimba Cintanya Aku Tiara Andini Ft Arsy Widianto Tiara Lagu Getaran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEDAI BUAH BUAHAN DI SHAH ALAM

SIG SAUER 22 PISTOL PINK AND BLACK

Contoh Borang Sasaran Kerja & Laporan Pencapaian